Gambar Kandang Kelinci Terbaru 2018

Ada yang udah pernah membuat kandang kelinci sendiri apa belum? Pastinya belum kan? Yahh sayang banget. Walaupun metode menciptakan sangkar kelinci yang bagus & sehat ini tergolong mudah & murah yang pastinya ga usah beli yang mahal,lebih bagus bikin sendiri. Menurut pengalaman saya berternak kelinci & buat pertama kalinya menciptakan kandang kelinci sendiri itu memang kurang rajin ya lantaran pertama kalinya si maklum aja, akan tetapi sangkar yg ke 2 dihasilkan telah mulai nampak rajin. Jika kau beli sangkar yg bentuknya lebih rupawan ya udah niscaya harganya pula lebih indah alias mahal coy!

apabila kita mampu menciptakan sangkar kelinci sendiri dan pastinya mampu mengurangi tarif pengeluaraan, kenapa engga kita bikin sendiri aja? Ya kan, iyayalah Selisih buat menciptakan kandang kelinci sendiri itu harganya lebih murah separuhnya ketimbang kita membeli kandang kelinci yang bikin kantong kering. Yuk mari kita simak artikel ini.

Sistem Membuat Sangkar Kelinci Sendiri Harga Miring (Alias MURAH)Sebagai model saja, saya pengin bikin kandang kelinci tingkat dua dan saya bagi menjadi enam kandang. Nah satu taraf itu isinya ada tiga kandang.

Untuk ukuran panjang masing-masing slot sangkar 60 cm, lebar 50 centimeter, & tinggi 40 centimeter.Bahan & perlengkapan yg dibutuhkan serta jumlah pengeluaranya:Membeli balok kayu atau kayu usuk sebesar 12 buah. Harganya berkisar Rp 150.000.3 Balok bambu harganya sekitar Rp 30.000

Harga 1 lembar asbes kurang lebih Rp 45.000.Harga kawat galvanis atau strimin 4 meter persegi kurang lebih Rp 60.000Paku usuk & paku bambu harganya lebih kurang Rp 15.000

Daerah buat kotoran kelinci komponen bawah sanggup dari plastik akbar atau pakai lainya, cuma sebagai wadah saja (optional). Apabila lantas ke tanah tak apa-apa buat pupuk.Segala jumlah pengeluranya sekitar Rp 300.000, harga segala sangkaan lantaran pada kios-kios terdekat di kota anda sanggup saja tidak selaras menggunakan harga pada wilayah aku .Nahh bila kau berkeinginan membuat sangkar kelinci yg full berdasarkan kayu bahanya. Itu jelas lebih mahal karena kayu kini harganya lebih mahal diperbandingkan bambu. Jika di desa, bambu lumayan murah malah gratis nebang sendiri. Jika pada desa harga bambu berkisar Rp 10.000 hingga Rp 15.000.

Untuk Peralatanya

Palu – Jika kau tidak punya palu ya pake batu aja yg akbar buat memukul pakunya (gratis)

Obeng plus/min(Optional)

Penggaris besi(Optional)

Gergaji – Ga punya gergaji?

Pinjem coy, ga sanggup pinjem? Injek aja tuh kayu sampe patah dan ngukurnya pake ilmu ndean(kira-kira).Berikut contoh-model sangkar kelinci menurut yang mahal sampai paling murah malah GRATIS apabila memang kau telah punya bahan-bahan dan peralatanya.Gambar kandang kelinci pedaging menurut bambu.

 

Hayuh gimana menurut kalian?

Mantep kan model kandangnya. Apabila mampu diikuti kenapa engga? Hajar aja bro/sist, niscaya kalian sanggup bikin kandang kelinci yg kaya gitu. Pastinya butuh ketekunan dan ketelitian saat membuat kandang kelincinya. Jangan sampai jari atau jempol tanganya terkena palu apalagi sampe copot kukunya yah, hehePada ketika aku pertama kali menciptakan kandan kelinci, saya sering kali terkena palu sampe kukunya item. Lazimnya jempol dan jari telunjuk yang acapkali kali kena. Seiring waktu juga telah terbiasa dan trampil menggunakan sendirinya.Catatan: Perlu dilihat buat membuat sela bambu dalam komponen alasnya itu jangan terlalu rapat. Kira-kira sela atau lebarnya sudah seukuran jari telunjuk orang dewasa, supaya kotoran alias poop atau eek kelinci sanggup keluar dari sangkar.Sekian artikel berdasarkan metode membuat kandang kelinci sendiri, semoga berguna buat kau-kau (kalian), mudah-mudahan temotifasi jua. Jangan lupa share atau mengembangkan ke teman-teman lainya yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *